Rabu, 28 Maret 2012

obat penyakit campak tradisional

Untuk mengatasi campak atau cacar kami disini mempunyai obat penyakit campak tradisional yang aman tanpa ada campuran bahan kimia yang membahayakan tubuh.
Campak adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum timbulnya ruam kulit dan selama ruam kulit ada.
Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya dia akan kebal terhadap penyakit ini.
Penyebab
Campak disebabkan oleh paramiksovirus. Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak. Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul.
Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir dari ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah bayi berumur lebih dari 1 tahun, bayi yang tidak mendapatkan imunisasi dan remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.
dan untuk mengatasi masalah penyakit campak kini tidak perlu khawatir lagi karena dapat diobati secara tradisional menggunakan obat penyakit campak tradisional jus manggis xamthone merupakan perpaduan dari buah manggis di tambah rossella,anggur,apel dan madu murni untuk mencapai hasil atau perpaduan yang sempurna dan berkualitas, jus manggis xamthone pun aman dan halal untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.
cara pemesanan obat tradisional KLIK DISINI

1 komentar: