Rabu, 21 Maret 2012

jelly gamat


Untuk pengobatan penyakit kanker serviks kini ada solusi obat yang aman dan terbukti ampuh dalam mengobati penyakit serviks, kanker serviks merupakan penyakit yang tidak asing, apa lagi di kalangan wanita merupakan hal yang paling ditakuti, untuk itu pengobatan alternatif kanker serviks tradisional Jelly Gamat  menyarankan bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit kanker serviks untuk mengkonsumsi obat kanker serviks tradisional Jelly Gamat yang aman dan tidak menimbulkan efek samping..
Alternatif pengobatan kanker serviks tradisional  dengan obat alami kanker serviks Jelly Gamat 
Keampuhan gamat mengikis kanker ternyata karena kandungan philipnosidenya. Senyawa terpen itu sebagai antitumor. Itu dibuktikan hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.
Sedangkan hasil riset Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. (Faiz Yajri) sumber : trubus online :Tuesday, 01 September 2009 00:00.
Kisah nyata jelly gamat sembuhkan kanker serviks
Nama: Lilis Sujati Susanto
Umur: 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Kanker serviks
Jenis Prodak : Jelly gamat 
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.
Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.Untuk pemesanan obat alami kanker serviks klik disini
Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi jelly gamat.
Kanker serviks adalah penyakit akibat tumor ganas pada daerah mulut rahim sebagai akibat dari adanya pertumbuhan jaringan yang tidak terkontrol dan merusak jaringan normal di sekitarnya.
Di Indonesia, Kanker Serviks adalah kanker pembunuh perempuan Indonesia no.1 tertinggi saat ini.(Pdpersi). “Setiap perempuan selama hidupnya beresiko terkena virus yang menyebabkan kanker serviks”, terutama beresiko tinggi bagi mereka yang merokok, Aids.(MedlinePlus)
Tanda dan Gejala Kanker Serviks
Secara umum tanda dan gejalanya adalah terjadinya perdarahan vagina setelah aktivitas sexual atau diantara masa menstruasi. Sementara itu tanda lain yang mungkin timbul antara lain adalah :
1. Hilangnya nafsu makan dan berat badan
2. Nyeri tulang panggul dan tulang belakang
3. Nyeri pada anggota gerak (kaki)
4. Terjadi pembengkakan pada area kaki
5. Keluarnya feaces menyertai urin melalui vagina
6. Hingga terjadi patah tulang panggul

Selain kanker serviks jelly gamat juga bisa mengobati berbagai penyakit seperti : 

Harga

Pembelian
Harga
Ongkos kirim
1 botol
Rp 185.000
*Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp 370.000,-
*Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol
Rp.740.000,-
**Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar