Minggu, 02 Oktober 2011

Peluang Bisnis sabun Herbal



Sabun ini merupakan produk sabun herbal yang ASLI menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan maupun tumbuh-tumbuhan yang tidak berbahaya bagi tubuh, bahkan juga memiliki berbagai manfaat sesuai dengan kandungan di dalamnya. Baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Bahan dasarnya pun menggunakan bahan-bahan alami, baik organik maupun an-organik.

Produk ini juga dijamin 
HALAL karena tidak menggunakan alkohol maupun lemak padat yang tidak jelas asal atau bahannya (seperti yang biasa digunakan sebagai bahan dasar dalam produk sabun maupun kosmetik lainnya).

Produk ini juga insyaAllah 
AMAN karena dibuat oleh seorang dosen kimia kecantikan, dan telah diuji coba di laboratorium. Selain itu, product home industry ini juga telah terdaftar di Dinas Kesehatan: DINKES SPP-IRT 304/33.72/2007. Sehingga tidak perlu lagi meragukan keamanan produk sabun ini. Dan pembuatannya menggunakan reaksi dingin sehingga tidak merusak kandungan senyawa alami yang terkandung di dalam bahan yang digunakan.
Sabun herbal ini juga memiliki 
busa yang banyak. Dan masih bisa dipakai hingga habis.




Karena sabun ini menggunakan bahan alami sehingga warna yang dihasilkan dari setiap produksi tidak bisa selalu sama karena tergantung jenis, tekstur, dan warna dari bahan alam yang pada waktu itu digunakan.

Untuk beberapa sabun seperti 
limau, pada saat awal pemakaian mungkin akan terasa sedikit gatal, dan perih. Terutama jika terdapat luka. Hal ini disebabkan kandungan antiseptik alami yang terdapat dalam sabun. Ini normal. Hal ini disebabkan zat aktif sedang bekerja untuk membunuh kuman, jamur, bakteri sehingga menimbulkan efek gatal, dan perih di kulit. Lanjutkan saja pemakaiannya. Setelah beberapa hari menggunakan sabun herbal ini, tidak akan lagi terasa gatal, dan perih.






Untuk pemesanan Hub : agen :  ARIE 02655683987 TLP OR SMS 089661988455 TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar